Search....

PC Crash

Mungkin komputer Anda telah berfungsi dengan baik, tapi tiba-tiba telah mulai crash tanpa alasan yang jelas. Atau PC Anda mungkin telah mengalami masalah untuk sementara waktu dan crash adalah frustrasi sehari-hari. Cara yang baik, Anda perlu menemukan masalah mendasar dalam rangka untuk memperbaiki masalah ini.

Mungkin masalah ini bisa diatasi dengan :


    http://softarema.blogspot.com/
  • Uninstall perangkat lunak baru ditambahkan. Jika PC Anda crash bertepatan dengan download program, seperti game PC, program antivirus atau aplikasi lainnya, mungkin bertentangan dengan perangkat lunak lain pada komputer Anda. Pergi ke komputer Anda "Control Panel," terbuka "Add or Remove Hardware" dan pilih program yang Anda curigai menyebabkan masalah. Pilih "Uninstall" dan ikuti petunjuk untuk menghapus program.

  • Periksa untuk pembaruan. Driver hardware apapun yang terhubung ke PC Anda, seperti printer, mungkin memerlukan update periodik untuk memperbaiki masalah yang diketahui yang dapat menyebabkan crash komputer. Kunjungi website produsen perangkat keras untuk memeriksa pembaruan gratis.

  • Update Windows secara teratur. Pada Windows XP, buka "Control Panel" dari menu "Start", klik "Automatic Updates" dan pilih "Otomatis." Pada Windows Vista/7, klik tombol "Start" menu dan ketik "Update." Pilih "Windows Update" dan klik "Check for Updates." Klik tombol "Install Now" tombol untuk men-download pembaruan yang tersedia.dan pada windows 8 arahkan mouse ke kanan atas kemudian geser kebawah dan akan muncul tombol search,pada kotak pencarian ketik "update" dan pilih "Setting" dibawah kotak pencarian,dan pilih ceck for update kemudian ikuti langkah-langkah selanjutnya.

  • Scan PC Anda. Malware, seperti virus dan spyware, dapat menyebabkan masalah sistem yang dapat menyebabkan komputer Anda crash. Jalankan antivirus PC anda, dan program spyware removal setidaknya sebulan sekali. Hapus atau karantina perangkat lunak berbahaya ditemukan oleh scan Anda.dan jangan lupa apakah antivirus anda up to date apa tidak  !!!

  • Jalankan Scandisk pada PC Anda, yang akan memeriksa dan memperbaiki kesalahan pada hard disk komputer. Buka "My Computer" atau "Computer" tergantung pada apa versi Windows yang Anda gunakan. Klik kanan "Local Disk (C :)" dan pilih "Properties." Pergi ke "Tools" tab dan klik "Check Now" di bawah tombol "Error Checking" Anda mungkin perlu me-restart komputer Anda untuk Scandisk untuk memulai.
Sekian penjelasan dari saya,semoga membantu.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

mohon menggunakan bahasa yang baik