Search....

cara mempercepat internetan

Dear Friends, 
A computer screen showing the Proseware reader in operation. Image copyright (c) 2009.Saya tahu banyak dari Anda tidak puas dengan kecepatan koneksi internet Anda lambat. Kecepatan internet saya juga seperti milik Anda. Tapi ketika saya menerapkan trik ini saya kagum dengan kecepatan browsing.saya mendapat kecepatan yang lebih baik dan bersih. Saya harap Anda akan mendapatkan hasil yang sama dengan saya. Jadi silahkan coba trik ini sekali.
 Good Luck!



Langkah 1. Klik pada tombol start. Kemudian Ketik gpedit.msc pada bar pencarian dan kemudian tekan tombol enter. Kemudian Group Policy Editor Lokal Jendela akan muncul.

Step2. Kemudian di jendela Group Policy klik pada menu Computer konfigurasi. Kemudian klik pada Administrative Templates.

Step3. Kemudian klik pada Jaringan. Kemudian di bawah menu klik pada Jaringan
Q0S Packet Scheduler.

Step4. klik
ganda pada Q0S Packet Scheduler menu pilih Limit reservable Bandwidth.

Step5. Kemudian di jendela Limit reservable Bandwidth Anda akan menemukan bahwa pengaturan not configured.sekarang silahkan pilih enable kemudian di bandwidth limit tersedia 20 % gantilah nilai tersebut menjadi 0 %

Step6. Kemudian Klik tombol apply. Kemudian klik OK dan restart komputer Anda.


Sekarang hubungkan internet anda.sekarang bandingkan
perbedaan dalam koneksi internet atau kecepatan browsing Anda. Saya pikir Anda akan terkejut dengan hasilnya. Nikmati!

Untuk hasil terbaik memindai PC Anda dengan antivirus yang baik dan menghapus semua virus jika ditemukan. Kedua Hapus semua sampah Drives Hard file dan kesalahan. Anda dapat menghapus kesalahan drive keras oleh perangkat lunak bernama "CCleaner"

jika anda kurang paham silahkan tinggalkan pesan'

Terima kasih! .....................................
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

mohon menggunakan bahasa yang baik