Search....

Trik Mempercepat Download di Warnet

A computer screen showing the Proseware reader in operation. Image copyright (c) 2009.Ide ini muncul ketika teman saya melakukan download di sebuah warnet, alhasil kecepatannya sangat lambat sekali,setelah saya kasih petunjuk alhasil sangat memuaskan, transfer data mencapai 300-400kb/sekon.Tentu saja dengan kecepatan download seperti itu saya menjadi sangat semangat untuk download di warnet :)
Apa resepnya ?tentu anda penasaran bukan ?
Sabaaar...resepnya akan saya beritahu kepada sobat semua,,
Langsung menuju TKP..

  1. Langkah pertama yang anda harus perhatikan ketika anda ingin download di warnet dengan kecepatan maximum adalah gunakan software downloader yang sudah terbukti handal, yakni IDM (Internet Download Manager). Jika belum punya bisa anda dapatkan disini.
  2. Gunakan Public DNS milik Google,,jika anda tidak mau ribet silahkan gunakan tool yang bernama DNS Jumper, kalu belum punya dapatkan disini.
  3. Note : Untuk cara menggunakan DNS Jumper sangat mudah jadi rasanya saya tidak perlu untuk mensharenya disini, jika ada kesulitan silahkan bertanya melalui form komentar :)
  4. Selesai, hanya itu saja rahasianya. Namun anda juga harus mewaspadai dari spionase/ dimata-matai oleh server(orang yang jaga warnet)
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

mohon menggunakan bahasa yang baik